777bitco.in

Aplikasi Tembus pandang untuk android .



Aplikasi Android Tembus Pandang
1. Body Scanner Free Prank
Body Scanner Free Prank adalah aplikasi kamera tembus pandang yang menjadi salah satu software kamera terbaik saat ini. Dengan memakai Aplikasi Body Scanner pengguna device akan melihat kerangka manusia. Tentu aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk ngerjain teman.
Caranya, perintahkan teman berbaring,dan sorot dengan software camera Body Scanner Prank ini.Dan lihat seperti apa hasilnya. Harap Hindarkan dari anak-anak atau siapa saja yang masih di bawah umur.

2. S3xy Booth+
S3xy Booth+ merupakan salah satu aplikasi android kamera tembus pandang, yang bakal membikin fantasi serta daya imajinasi terus mengembara dan melayang. Dengan fitur yang ada di dalamnya, pemakai device dapat menonton manusia yang ada dalam software SexyBooth+ ini tanpa memakai pakaian yang pasti saja unik sekali. Harus dihindarkan dari anak-anak.

3.Moosejaw X-Ray
Moosejaw X-Ray adalah aplikasi camera tembus pandang yang mengizinkan pemakai ponsel android untuk melihat objek atau gambar yang disorot terkesan semacam di x-ray.Akan tetapi aplikasi Moosejaw X-Ray cuma bisa difungsikan buat gambar model yang tersedia di dalam katalog software Moosejaw X-Ray saja. Caranya, arahkan camera ke objek yang diinginkan dalam katalog.Sehingga terkesan gambar yang dituju dalam kondisi tidak dengan bus*n*. Anda perlu jauhkan dari anak-anak he..he

4. Xray Scanner Camera
Xray Scanner Camera merupakan aplikasi kamera tembus pandang yang mengizinkan pemakai smartphone dapat menyaksikan bagian organ badan atau tubuh dengan cara mengarahkan camera device terhadap objek yang diinginkan. Seumpama kalian mau menyaksikan x-ray dari organ badan orang maka kalian tinggal arahkan saja camera gadget ke objek semacam kepala, kaki, tangan dan lain2 sesuia keinginan he..he. Harap Hindarkan aplikasi ini dari jangkauan anak-anak.

5. Xray Scan Aplikasi
Xray Scan - aplikasi kamera tembus pandang ini suatu  adalah xray yang tak orisinil serta ditujukan bagi para pemakai android untuk lelucon alias lucu-lucuan. Dengan aplikasi ini kamu dapat mengelabuhi teman kamu dengan menunjukan xray tangan kiri Anda. Rekomendasi hindarkan dari jangkauan anak-anak.

6. SinarX Funny
Adalah Aplikasi android kamera tembus pandang tapi ini tidak  begitu tembus pandang. Namun hanya sekedar untuk lucu-lucuan saja serta pasti saja berfungsi untuk menghibur para pemakai android yang menginstall software android ini di handphone mereka. Tapi juga perlu dijauhkan dari anak-anak.

Apakah anda berniat untuk mencoba nya.
Saran saya semoga anda bijak dalam pemakaian
Anda sebagai seorang orang tua sebisa mungkin selalu memantau anak-anak anda apabila mereka menggunakan smartphone canggih.
Karena bukan tidak mungkin mereka menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut.

Selamat berexperiment..





Share your views...

0 Respones to "Aplikasi Tembus pandang untuk android ."

Posting Komentar

 

© 2010 Pilah Pilih Yang Cocok All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info